Bupati Lamongan hadiri pembukaan Road to Hakordia 2022 di Surabaya

- Kamis, 1 Desember 2022 | 21:19 WIB
Bupati Yuhronur Efendi turut hadir mengikuti serangkaian acara pembukaan Road to Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) 2022 di Jawa Timur.
Bupati Yuhronur Efendi turut hadir mengikuti serangkaian acara pembukaan Road to Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) 2022 di Jawa Timur.

LAJUPANTURA.COM - Bupati Yuhronur Efendi turut hadir mengikuti serangkaian acara pembukaan Road to Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) 2022 di Jawa Timur yang diselenggarakan oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Kegiatan tersebut dibuka di Gedung Negara Grahadi Surabaya dan dipusatkan di Alun-alun Kota Surabaya, Road to Hakordia 2022 tersebut dilaksanakan sejak tanggal 1 sampai 2 Desember.

Baca Juga: Pemkab Bojonegoro gerak cepat tangani tanah longsor yang terjadi di Desa Kedewan dan Wonocolo

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, juga Perwakilan Gubernur Kalimantan Barat dan Kalimantan Selatan.

"Ketua KPK RI Firli Bahuri berpesan bahwa yang perlu kita lakukan adalah melakukan perbaikan sistem, perlu terus ada inovasi juga dalam kepemimpinan dan manajemen daerah," kata Pak Yes sapaan akrab Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Baca Juga: Resmikan Pujasera Sumberwudi, Bupati Lamongan: dana desa manfaatkan untuk membangun perekonomian desa

Pak Yes menambahkan bahwa melalui sistem yang baik, maka tidak ada peluang seseorang melakukan korupsi.

Kegiatan Hakordia tersebut sebagai bentuk kesadaran, dukungan, dan keterlibatan Pemerintah Kabupaten Lamongan dalam hal pemberantasan korupsi.

Baca Juga: Ikuti Jejak Startup Lain, Ajaib Group PHK 67 Karyawannya Untuk Menyeimbangkan Kesehatan Finansial

Halaman:

Editor: Khoirul Ulum

Sumber: Instagram @prokopimkablmg

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gelar KRYD, Bojonegoro Cegah Kejahatan

Senin, 5 Desember 2022 | 19:53 WIB

Haul Akbar Masyayikh Pondok Pesantren Langitan ke-52

Jumat, 9 September 2022 | 12:53 WIB

Terpopuler

X